Minggu, 22 Januari 2012

The Begin

Journal Crees First Posting !

Yeah, acara "Crees 2012" akan di adakan sebentar lagi, para panitia juga udah mulai sibuk mempersiapkan semuanya untuk acara yang satu ini. Just for your information, "Crees 2012" merupakan acara bazaar pertama kali yang dibuat oleh KMH BINUS *tepuk tangan . Nah, sebelum masuk ke kulit yang lebih dalam mengenai acara ini, kita bakal ceritain asal dan usul dari nama "Crees 2012" itu sendiri.
Crees sendiri memiliki 3 arti yang terkait antara satu dengan yang lainnya, yaitu :
Tercipta
Cinta
Musik

Tercipta
Crees di ambil dari bahasa Perancis yang artinya adalah tercipta, kenapa tercipta ? karena ini merupakan bazaar pertama yang di adakan oleh KMH BINUS *tepuk tangan lagi ! Dan diharapkan akan dapat menciptakan hal yang baru dan baik untuk KMH BINUS.

Cinta
Cinta disini bukan masalah galau, syndrom cinta ataupun hal-hal berhubungan dengan cinta pada remaja saat ini, oke, mungkin ga sepenuhnya tapi cinta yang difokuskan disini adalah kecintaan kita terhadap budaya yang ada di Bali, yaaaah sekalian kita memupuk rasa kangen terhadap keindahan Pulau Dewata.

Musik
Oke, yang terakhir adalah tentang musik, "Crees" atau kalau secara lafalan bisa dibaca "Kres" yang merupakan salah satu not dalam tangga nada lagu. Dimana di acara ini kita menyajikan Live Music yang ga bakal bikin bosen !

Nah, itulah asal-usul adanya acara ini, sekian postingan untuk kali ini. Postingan selanjutnya akan mengenai info dan apa aja sih yang di buat sama panitianya !? Jadi pantengin terus blog ini ya buat dapetin info dan cerita menarik lainnya tentang "Cress 2012" !

See You !!

0 komentar:

Posting Komentar